• 27 Feb 2016

    Free Printable 2016 Calendar

    free-printable-2016-calendar
    Free Printable 2016 Calendar – Pada dasarnya tahun baru selalu lekat dengan pergantian tanggal. Tapi selain pergantian tanggal pasti ada satu benda yang secara serentak berganti pula di rumah setiap orang. Ayo tebak, apakah itu?

    Benar, kalender. Sudahkah kalender di rumahmu berganti? Ayo dicek dulu, jangan sampai kalender lamamu masih tergantung yah, nanti salah lihat tanggal malah jadi salah jadwal loh. Jangan sampai ya.

    Berhubung tahun pun sudah baru maka saya pun berkeinginan untuk menambah sesuatu yang baru di blog ini. Bukan hanya sekedar tulisan, sesuatu yang baru ini juga bisa dibagikan nih. Tentu saja, kalau bisa dibagikan maka otomatis si ‘sesuatu’ ini sifatnya adalah gratis.

    Kira-kira apa nih yang baru dan gratis di Rumah Es? Gadget gratis? Buku Gratis? Atau bakal ada giveaway? Wah, sayangnya bukan itu ya.

    Jadi … sebenarnya sesuatu yang baru di blog ini adalah adanya printable gratis. Tapi, ngomong-ngomong printable itu apa yah? Nah, untuk yang belum tahu printable itu istilahnya adalah sesuatu yang dapat diprint atau dicetak. Berhubung judul pos ini adalah free printable 2016 calendar jadi yang bakal saya bagikan kali ini adalah kalender 2016 gratis yang dapat dicetak. Selain kalender tersebut saya juga menambahkan keterangan hari liburnya di kertas yang lain. Jadi kalender ini dapat kamu cetak di kertas binder atau apa saja yang kamu sukai.

    Ini nih penampakannya setelah saya cetak di kertas binder berukuran A5. Formatnya bolak-balik ya.


    free-printable-2016-calendar
    preview

    free-printable-2016-calendar
    preview

    Bagaimana nih? Apakah kamu ingin memiliki kalender 2016 di atas? Jika iya klik link di bawah ini ya!
      
    Kalender:

    Keterangan kalender:


    Ketentuan: hanya untuk penggunaan pribadi dan tidak untuk dijual dalam bentuk apapun.

    Oh ya, tadi saya bilang akan menambah sesuatu yang baru di blog bukan? Berhubung saya bilang menambah, maksud saya di sini ya bukan hanya kalender ini loh yang bakal saya tambah. Khusus untuk free printable saya berencana untuk menambah koleksi lainnya. Misalnya nih berupa free printable stiker, pembatas buku, tag, art print, photo booth prop, atau planner.

    Jadi, untuk kalender cukup sekian dulu ya. Sampai jumpa di pos seputar free printable lainnya!

    2 komentar:

    COPYRIGHT © 2018 RUMAH ES · PEKANBARU · INDONESIA